SIDANG DI LUAR GEDUNG KEDUA PENGADILAN AGAMA LARANTUKA TAHUN 2024 DI KEC. WITIHAMA

You are currently viewing SIDANG DI LUAR GEDUNG KEDUA PENGADILAN AGAMA LARANTUKA TAHUN 2024 DI KEC. WITIHAMA

Witihama, 21-22 Maret 2024. Sebagai bentuk pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam memperoleh keadilan, pada bulan Maret 2024 ini Pengadilan Agama Larantuka kembali melaksanakan kegiatan Sidang diluar Gedung atau Sidang keliling tahap Kedua pada tahun 2024 di kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, yang sebelumnya telah dilaksanakan pula sidang diluar gedung tahap pertama pada tanggal 26-27 Februari 2024 bertempat di KUA Kec. Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur.

Pelaksanaan sidang diluar gedung yang diselenggarakan dua hari tersebut bertempat di Kantor KUA Witihama. Tim Sidang Di Luar Gedung berangkat dari Larantuka pada hari Kamis, 21 Maret 2024 tepat pada pukul 06.30 WITA. Tim Sidang diluar gedung Pengadilan Agama Larantuka menempuh perjalanan dengan menggunakan Kapal untuk menyebrang hingga ke pulau Adonara, dan dilanjutkan dengan perjalanan darat.

Acara sidang di luar gedung hari pertama dimulai pukul 09.00 WITA, pada hari pertama ini menangani 3 perkara Itsbat Nikah dan 3 perkara Cerai Talak. Serta pada hari kedua sidang dilaksanakan pada Pukul 09.00 WITA dengan menangani 3 Perkara Isbat Nikah.

Leave a Reply