HAKIM TINGGI PENGAWAS PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG BERKUNJUNG KE PENGADILAN AGAMA LARANTUKA DALAM RANGKA PENGAWASAN DAN PEMANTAUAN LAYANAN PERADILAN

You are currently viewing HAKIM TINGGI PENGAWAS PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG BERKUNJUNG KE PENGADILAN AGAMA LARANTUKA DALAM RANGKA PENGAWASAN DAN PEMANTAUAN LAYANAN PERADILAN

Larantuka, 18-20 Maret 2024. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kupang YM Bapak Drs. H. HUDRI,S.H.,M.H beserta Analis Kepegawaian Pertama Pengadilan Tinggi Agama Kupang RIZKY ARYA WICAKSONO , S.IAN. melaksanakan serangkaian kegiatan pembinaan dan pemantauan layanan peradilan pada Pengadilan Agama Larantuka.

Tim Pembinaan dan Pemantauan Pada Pengadilan Agama Larantuka, tiba di Bandara Gewayantana Larantuka pada tanggal 18 Maret 2024 pukul 10.00 WITA. Setibanya di Bandara Gewayantana Larantuka YM Bapak Drs. H. HUDRI,S.H.,M.H dan RIZKY ARYA WICAKSONO , S.IAN. disambut langsung oleh YM Ibu Ketua Pengadilan Agama Larantuka Nikmawati, S.H.I., M.H., YM Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Larantuka Rochmat Hidayat,S.H.I.,M.H., Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Larantuka dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Larantuka.

Tim Pembinaan dan Pemantauan melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Kantor Pengadilan Agama Larantuka. Setibanya di kantor Pengadilan Agama Larantuka YM Bapak YM Bapak Drs. H. HUDRI,S.H.,M.H beserta RIZKY ARYA WICAKSONO , S.IAN. disambut langsung oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Larantuka. Serta langsung melakukan pengawasan yang dilaksanakan hingga hari Rabu, 20 Maret 2024.

Agenda Pembinaan dilanjutkan pada hari besoknya tanggal 19 Maret 2024 yang berisi ekspose Pembinaan dan Pemantauan di semua bidang di Pengadilan Agama Larantuka, yang dilaksanakan dari pukul 09.00-selesai di Ruang Sidang Pengadilan Agama Larantuka.

Pada sore hari Pukul 18.00 dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama Tim Pembinaan dan Pemantauan beserta dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Larantuka yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Larantuka. Acara berakhir pada tanggal 20 Maret 2024 dimana Tim Pembina melakukan perjalanan pulang ke Pengadilan Agama Kupang dengan diantar oleh keluarga Pengadilan Agama Larantuka ke Bandara Gewayantana Larantuka pukul 08.00 WITA.

Leave a Reply