KUNJUNGAN SILATURAHMI PENGADILAN AGAMA LARANTUKA KE DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN FLORES TIMUR. 

You are currently viewing KUNJUNGAN SILATURAHMI PENGADILAN AGAMA LARANTUKA KE DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN FLORES TIMUR. 

Larantuka, 11 Januari 2024. Ketua Pengadilan Agama Larantuka, YM Ibu Nikmawati, S.H.I., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Larantuka, YM Bapak Hafidz Umami, S.H.I, Bapak Hakim beserta Bapak Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Larantuka melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Larantuka kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur tersebut ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi sekaligus sebagai upaya koordinasi lanjutan terkait atas rencana akan diadakannya tanda tangan MoU dengan Pengadilan Agama Larantuka.

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur tersebut disambut dengan baik oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur Bapak Yoseph Aryo Soecipto Pehan Keraf, S.E., M.SI yang didampingi oleh Ibu Emiliana Seno Sale, S.H selaku Analis Data Base Kependudukan dan Bapak Wilhelmus Wara Ruron, SY. SOS selaku Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil, dan dalam kesempatan tersebut Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur mendukung rencana penandatanganan MoU dengan Pengadilan Agama Larantuka dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Leave a Reply